Monday 11 April 2016

Payment Proof dan Review The Panel Station Paid Surveys

Melanjutkan artikel-artikel sebelumnya tentang mengisi saldo PayPal gratis dari menjadi panelist di situs-situs paid surveys, kali ini saya akan share informasi seputar pengalaman mengisi survey di The Panel Station. Di bawah ini adalah payment pertama dari thepanelstation ke PayPal saya :


Nah sama seperti paneland, ipanel online, dan toluna, market research yang satu ini juga memberikan reward berupa point setiap kali kita berhasil menyelesaikan survey. Setelah terkumpul  3000 point, bisa langsung kita withdraw ke rekening paypal kita senilai RP 150.000. Payment akan diterima dalam bentuk USD.

Yang berbeda the panel station dibandingkan paid survey lainnya yang saya share pada artikel-artikel saya sebelumnya yaitu pada the panel station ini ada banyak undian berhadiah jutaan rupiah yang diundi setiap bulannya. Untuk dapat ikut undian kita cukup menukarkan 250 point yang kita miliki untuk satu tiket undian. Nah jika kita beruntung kita bisa memperoleh sekitar 2 - 3 juta rupiah jika berhasil memenangkan undian setiap bulannya.

Baiklah langsung saja dafrarin diri untuk menjadi panelist di the panel station secara gratis dan kumpulin uang gratis ke saldo PayPal mu.. Silahkan kunjungi thepanelstation.com dan mendaftarlah sebagai panelist. Untuk informasi seputar pengalaman saya mengisi survey online lainnya disertai payment proof silahkan cek artikel-artikel saya sebelumnya.

selamat mengumpulkan uang gratis..
be sociable and share ya...










No comments :

Post a Comment