Wednesday 30 March 2016

Dollar Gratis ke Paypal dari Ipanel Online Market Research Co..,Ltd

Baiklah, kali ini saya akan share informasi tentang Paid Survey online Ipanel Online, salah satu survey online berbayar yang saya gunakan dalam rangka mengisi saldo rekening PayPal saya secara gratis, setelah sebelum-sebelumnya saya berbagi pengalaman tentang online survey Toluna (Baca : Asyiknya Mengisi Paypal Gratis dari Survey Online Toluna) dan Viewfruit atau Paneland (Baca : Dollar Gratis ke PayPal dari Viewfruit Online Surveys)

Lembaga survey online yang satu ini bernama Ipanel Online Market Research Co..,Ltd. Ya, sama seperti Toluna dan Viewfruit , Ipanel Online ini juga menyasar para panelist dari Indonesia. Menariknya sejauh pengalaman saya, Ipanel Online ini menyediakan survey lebih sering dan lebih banyak kalo dibandingkan dengan Toluna atau pun Viewfruit. Hampir setiap hari ada saja survey baru ketika saya login ke situsnya. Bahkan jumlah point yang disediakan per surveynya pun cukup lumayan berkisar antara 1000-3000 point per survey seperti ditunjukkan gambar di bawah ini. Ini adalah ketika saya login hari ini:

Nah, setelah mendapatkan 5000 point sudah bisa langsung diwithdraw ke PayPal senilai Rp 50.000. Ya, 5000 point = Rp 50.000 seperti ditunjukkan gambar berikut:

Uang tersebut akan masuk ke rekening PayPal dalam waktu 1-7 hari dalam bentuk US dollar. Dan ada sedikit potongan yang akan dikenakan oleh paypal sebagai biaya transaksi. Berikut payment pertama yang masuk ke rekening paypal saya dari ipanelonline :



Nah itulah sedikit informasi seputar pengalaman saya mengisi saldo rekening PayPal saya secara gratis dari mengisi survey dan dibayar dollar di Ipanel Online. Bagi anda yang tertarik bergabung silahkan mendaftarkan diri sebagai panelist di Ipanel Online Market Research Co..,Ltd dengan mengunjungi situsnya di http://id.ipanelonline.com/


Well, sekian dulu informasi kali ini. Saya masih memiliki beberapa situs online survey berbayar lainnya yang saya ikuti secara gratis untuk memperoleh dollar gratis ke rekening PayPal saya selain Toluna, Viewfruit, dan Ipanel Online. Saya akan share informasinya pada artikel-artikel saya berikutnya.
Finally, selamat mengais dollar gratis...

No comments :

Post a Comment