Tuesday 29 March 2016

Dollar Gratis ke PayPal dari Viewfruit Online Surveys

Survey online yang satu ini bernama viewfruit atau http://id.viewfruit.com/. Sama seperti toluna, embel-embel id pada situs tersebut menunjukkan bahwa situs paid online ini available untuk panelist dari Indonesia. Tidak mengherankan sebenarnya, sebab negeri kita tercinta ini sudah sangat dikenal sebagai salah satu pasar paling besar dan potensial di dunia dengan wilayahnya yang sangat luas, kalangan menengahnya yang terus tumbuh dengan pesat, dan ya tentu saja masyarakatnya yang terkenal sangat konsumtif. Pastinya perusahaan-perusahaan dari seluruh dunia tidak akan melepaskan peluang ini begitu saja untuk menjadikan negeri kita ini sebagai salah satu ladang uang terbesar untuk produk-produk mereka. Dan, akhirnya dalam rangka market research untuk produk-produk yang akan ataupun sudah diluncurkan, mereka semua cepat atau lambat pasti akan mencari panelist dari Indonesia. Saya sangat yakin akan hal ini. Nah, kebetulan viewfruit atau paneland adalah salah satu survey online yang sudah menyasar panelist dari Indonesia.

Hampir sama dengan toluna, viewfruit akan memberikan imbalan berupa point berkisar antara 100-500 point setiap kali kita berhasil menyelesaikan survey. Setelah mencapai 1500 point kita bisa langsung withdraw ke rekening PayPal kita. 2500 point = $3. Ya, berbeda dengan toluna yang memberikan hadiah dalam bentuk rupiah, viewfruit menyediakannya dalam bentuk dollar. Jujur saya sebenarnya paling suka yang dalam bentuk dollar mengingat rupiah lagi anjlok-anjloknya belakangan ini hingga menyentuh sekitar Rp 13.000 per US dollar. Hmm saya kadang merasa bukan seorang warga negara yang baik karena hal ini. Seharusnya saya bersedih dan resah dengan terus anjloknya rupiah.

Kebetulan toluna dan viewfruit ini merupakan survey online dengan frekuensi paling sering saya berhasil withdraw ke PayPal saya sejauh ini dibandingkan dengan survey-survey online lainnya yang saya ikuti. Well, saya akan membahas survey-survey online lainnya tersebut pada artikel-artikel saya berikutnya.

Berikut ini payment proof dari viewfruit ke rekening PayPal saya.


Update terbaru di juni 2016 ini, paneland atau viewfruit untuk withdraw nya berubah dari minimum 1500 point menjadi 2500 point. Nilai point masi tetap sama yaitu 500 point = $1. Jadi untuk minimum payout 2500 point = $5, seperti ditunjukkan pada payment saya baru-baru ini:


Jika anda tertarik untuk mengisi saldo PayPal secara gratis melalui online surveys, viewfruit merupakan salah satu alternatif yang paling baik menurut saya. Silahkan mendaftar dengan mengunjungi http://id.viewfruit.com/

Pengalaman saya mengisi survey di situs-situs lembaga survey online lainnya yang saya gunakan untuk mengumpulkan uang secara gratis ke rekening PayPal akan saya share pada artikel-artikel berikutnya.

No comments :

Post a Comment