Monday 28 March 2016

Asyiknya Mengisi Paypal Gratis dari Survey Online Toluna

Ini dia salah satu lembaga survey online favorit saya dalam mengumpulkan pundi-pundi uang ke PayPal secara gratis. Ya, namanya Toluna dengan alamat toluna.com atau id.toluna.com untuk panelist dari Indonesia.

Yang paling saya suka dari online survey yang satu ini adalah kita diberikan imbalan point cukup besar setiap berhasil mengisi survey. Rata-rata berkisar antara 4000 - 5000 point per survey. Nah setelah terkumpul 10.000 point kita sudah bisa langsung withdraw ke akun paypal kita. 10.000 point = Rp 20.000. Uang senilai Rp 20.000 tersbut akan masuk ke akun paypal kita dalam bentuk USD.

Adapun berapa banyak survey yang bisa kita isi setiap hari menurut saya tergantung dari kesesuaian informasi profil yang kita isikan pada akun toluna kita. Nah, untuk yang memiliki usia yang tinggi, pendapatan yang tinggi, punya mobil, property, asuransi dan lain sebagainya, kemungkinan akan mendapatkan undangan survey yang lebih sering. Hal ini karena sebagian besar survey online dari perusahaan-perusahaan yang ada biasanya membutuhkan panelist dengan kriteria seperti itu sebab merupakan konsumen atau calon konsumen yang lebih potensial untuk mereka sehingga relevan untuk menjadi panelist survey yang mereka adakan. Perlu juga diingat bahwa jawaban yang kita masukkan saat mengisi survey online harus konsisten dari awal sampai akhir sehingga kita bisa menyelesaikan survey tersebut hingga selesai dan mendapatkan point. Konsisten di sini artinya jawaban yang anda masukkan di awal hingga akhir harus cocok dan tidak bertentangan satu sama lain, karena jika tidak maka anda kemungkinan besar akan di screen-out atau kalaupun berhasil finish jawaban anda tidak akan lolos setelah diaudit sehingga anda tidak akan memperoleh point, bahkan bisa jadi anda akan dikenai potongan point sebagai denda. Oke, itulah sedikit informasi dalam mengisi survey online.

well, kembali ke online survey toluna, di bawah akan saya lampirkan bukti-bukti pembayaran ke akun paypal saya :



Mungkin yang sedikit kurang mengasyikkan dari toluna surveys adalah proses withdraw-nya yang memakan waktu sekitar 4 minggu untuk sampai ke rekening paypal kita. Nah, anggap aja menabung dan nanti dicairkan ke rekening bank setelah jumlahnya lumayan.

So, bagi yang berminat silahkan mendaftar secara gratis untuk menjadi panelist survey online di id.toluna.com




No comments :

Post a Comment