Friday 16 December 2016

Advertiserjunction.com is Scam

Kali ini saya akan membahas seputar pengalaman saya mencoba mengikuti program advertising atau ads-share program di situs advertiserjunction.com. Saya mulai mengikuti program ini sejak tiga bulan yang lalu.

Gambar di sebelah kanan adalah screenshot ketika saya mencoba membuka situs advertiserjunction.com untuk masuk ke akun saya. Entahlah, tiba-tiba saja akun saya telah disuspend. Perlu diketahui bahwa program ini menjanjikan hal yang cukup muluk. Kita akan diberikan bonus $5 ketika sign up secara gratis. Namun uang tersebut tidak bisa langsung di withdraw ke PayPal sebelum mencapai angka $10. Ok, selanjutnya kita disarankan untuk menggunakan bonus $5 tersebut untuk membeli adpack. Setelah membeli adpack, kita harus surf ads pada situs tersebut sebanyak 10 kali dalam sehari untuk mendapatkan bagi hasil yang akan diberikan setiap 40 menit. Ini adalah kebohongan pertama. Karena saya selalu surf ads 10 kali bahkan lebih setiap hari tetapi bagi hasilnya hanya masuk sekitar 1 sampai 2 kali dalam setiap 24 jam. Dan nilainya hanya sekitar $0,004 per revenue. Dan setelah membuang waktu saya selama sekitar 3 bulan, akhirnya account saya sudah terisi $10. Nah ketika akan melakukan withdraw, tiba-tiba account saya sudah disuspend dan tidak bisa dibuka lagi! Parah!

Saya akan share lagi program-program scam seperti ini jika saya mengalaminya lagi. Tapi saya berharap ini adalah scam pertama dan terakhir yang saya share!

No comments :

Post a Comment