Saturday 17 December 2016

Review & Bukti Pembayaran Survey Online MOBROG

Survey online mobrog ini telah berkembang menjadi salah satu survey online berbayar favorit saya. Yang paling unik dan menyenangkan dari mobrog adalah proses withdraw nya yang instan, ketika akun mobrog kita sudah terisi $ 6,25. Ya, $ 6,25 atau senilai 5 Euro adalah jumlah minimum untuk dapat melakukan withdraw :


Nah, gambar di atas adalah screenshot akun mobrog saya ketika login saat ini. Seperti yang diterangkan pada gambar tersebut, saat ini saya belum bisa redeem atau withdraw karena jumlah yang ada pada akun mobrog saya belum mencapai $ 6,25. Setelah mencapai $ 6,25, nantinya saya bisa redeem ke PayPal saya dan -seperti yang diterangkan pada gambar- akan masuk ke akun PayPal saya dalam waktu maksimal 24 jam :




Well, ini sangat unik dan menarik. Berbeda dengan kebanyakan survey online lainnya yang proses pembayarannya biasanya membutuhkan waktu satu hingga delapan minggu untuk bisa sampai ke rekening PayPal saya.

Nah, silahkan mengunjungi mobrog untuk bergabung. Jangan khawatir, karena mobrog tetap membuka dan membutuhkan panelist dari Indonesia. Begitupun dalam survey-survey nya biasanya juga disediakan pilihan apakah akan mengikuti survey tersebut dalam bahasa Inggris atau bahasa Indonesia. Undangan survey dari mobrog ke alamat email yang kita daftarkan biasanya hanya beberapa per minggu dengan nilai $ 0,5 - $ 5 per survey. Well, jumlah undangan suvey tentu saja tergantung kesesuaian informasi profil mobrog kita dengan kebutuhan survey yang sedang diadakan.

Finally, selamat mengais dollar ya..

No comments :

Post a Comment