Saturday 17 December 2016

Pembayaran Pertama dari Globaltestmarket

Akhirnya, kali ini saya bisa share tentang globaltestmarket. Salah satu survey online yang legit atau bukan scam, terbukti dengan masuknya pembayaran pertama ke PayPal saya sejumlah $40. Nah, ini dia :


Saya bergabung dengan globaltestmarket sekitar setahun yang lalu. Nah, saya termasuk member lama sehingga untuk withdraw pertama, saya membutuhkan minimal 1000 point. Jadi untuk withdraw pertama ini, saya menukar 1019 point :


Sebanyak 920 point saya tukarkan untuk $ 40 paypal yaitu saya order 2 x $ 20 :


Saya tambahkan dengan 99 point senilai Rp 60.000 sebagai donasi ke unicef agar point saya dapat mencapai batas minimal 1000 point untuk dapat melakukan withdraw/ redeem. Nah, hitung-hitung sedekah mungkin ya :

Well, saya melakukan order untuk withdraw di globaltestmarket pada 09 Desember 2016, dan uang sejumlah $ 40 masuk ke paypal saya pada 17 Desember. Jadi dibutuhkan sekitar 8 hari untuk dapat menerima pembayaran ke Paypal dari globaltestmarket.

Nah, silahkan bergabung di Globaltestmarket.com ya...

No comments :

Post a Comment